sejarah hidup

29 oktober 1997, di perdagangan,terdengar tangisan seorang bayi dari sebuah rumah. bayi tersebut diberi nama WINDA LESTARI oleh pasangan suami istri WAGIRAN-SUMI.  bayi tsb ialah aku. aku dilahirkan dengan berat 3 kg dan tinggi 75 cm.aku anak pertama dari  4 bersaudara, adikku bernama SOPIA NINGSIH, DEWI PUSPITA, DAN FADLIANSYAH. pada umur 3 tahun,aq pindah ke medan dan tinggal di rumah saudaraku utk sementara waktu. setelah kami mendapatkan rumah,  kami pindah dari rumah saudaraku. rumah kami tidak jauh dari rumah saudaraku, tinggal jalan kaki ajah gak usah naik bis ataupun pesawat udah nyampek,, hahaah🙂

pada umur 5 tahun, aku dimasukkan ke MDA, yang tidak jauh dari rumah ku, tinggal di tendang ajah udah nyampek,, nyampek rumah sakit maksud nya….🙂 pada umur 6 tahun, aku dimasukkan ke SDN 067775 yang dekat kanal. waktu itu aku masih di antar-jemput sama ibuku, mungkin karena aku masih kecil, ya? (ya iyalah, kalau uadah besar mana diantar lagi,, malu tauk) . tapi cuman 3 hari ajah aku diantar, hari berikut nya pergi ke sekolah bareng teman..

hmmm,,, hari-hari di SD sangat menyenangkan,, bisa maen bareng sama temen, bercanda bareng, seru-seruan bareng, pokok nya seru deh!.. yang paling tak bisa dilupain ialah waktu dimarahi dan kena hukum mha guru,, hahaha sekelas pulak tuh.. jadi keingat waktu SD dulu lah😦 itu gak akan pernah terlupakan because it’s good moment!!. waktu-waktu di SD selama 6 tahun memang hilang, tapi kenangan nya tak kan pernah bisa terlupakan, i don’t forget!! waktu 6 tahun emang singkat, hingga aku akan meninggalkan sekolah dasar ini. sedih emang sedih, tapi apa boleh buat, kita itu gak bolaeh berada dalam satu tempat dalam 2 kali, ntah apa artinya aku gak tau..?? yang penting kita harus mencari teman baru donk biar bisa bergaul dikit.. intinya kita harus beradaptasi,,

setelah 6 tahun masa-masa di SD hilang,aku melanjutkan ke SMP. pertama nya sich bingong mau masuk mana. akhirnya aku putuskan utk masuk ke SMPN 34 MEDAN yang terletak di gang perbatasan. di sini lah muncul benih-benih falling in love. my first love is coming (esssseehhh ). hahahaaha,, entah mengapa, di setiap hari-hariku, bayang nya itu selalu hadir di pikiranku, tak pernah ilang. pernah aku coba utk lupain dia, tapi sia-sia.tetap ajah dia selalu ada di pikiranku. aku benci hari minggu. why? because aku gak bisa liat dia, dgn kata lain KANGEN ,,, sedih :(   hmmm 1 tahun di klas VII-E bersama dia abiz. lanjutkan ke kelas VIII.. sedih karna gak sekelas sama dia. tapi, tak apalah di kelas VIII itu sangat menyenangkan, enag sich awalnya boring, but jalani ajah, akhirnya enjoy deh,,, di kelas VIII itu murid nya kompak, apalagi kelas VIII-E, kompak, lucu, unik,bahagia, pokok nya the best deh, itulah kelas ku🙂

satu tahun di VIII-E,akhirnya finished, tinggal  satu tahun lagi utk buat sejarah baru. sedih banget karena gak sekelas sama my bestfriend in class VIII-E,, but i am happy, karena aku sekelas lagi sama dia ( my first love). awalnya sich terkejut, gak nyangka gitu. aku udah bisa lupain dia, eh dia datang lagi di kehidupan ku, acem mana bisa lupa bisa sama dia cobak, malah makin sayang awq nya. aku lakukan apapun demi dia, apapun, tapi tak pernah di hiraukan, tak pernah di perhatikan.. pengen ajah aku bilang “eh tau gak aku itu suka sma kamu “. hahahah (ngarap). sampai suatu hari teman aku bilang sama dia, kalau aku tiu suka sama dia.. wahhh malu😦 tapui, tak apa, jujur itu lebih baik khan daripada boong..

aku memang sukak sama dia, yapi aku gak terlalu banyak berharap sama dia, karna ku tau, aku sama dia itu bagai langit dan bumi. dia ganteng, awq ini apalah buruk😦 sedih waktu tau kalau dia itu sukak mha cewek laen, pengen ngelupain dia biar aku gak sakit hati lagi, tapi tak pernah bisa,,, oh oppa taecyeon, nickhun,siwon, leeteuk, youngmin, kim hyun joong, dan kim soo hyun, help me please,, AKU GALAU !!! jatuh cinta itu emeng indah, tapi ujung nya sakit,,,, sedih sedih sedih😦 saat-saat di SMPN 34 UDAH mau finished, tinggal detik-detik menjalani ujian UN. doain ya moga lulus awak nya, amieen.. selamat tinggal sayang, aku berharap bisa bersama dengan kamu di SMA nanti. eh, tapi jangan lagh, aku gak mau terpuruk dalam kesedihan lagi ( alah sebenarnya mau nya ) .. sedih gak bisa jumpa sama kamu,,, selamat tinggal kenangan masa lalu …

SMPN 34 MEDAN IS THE BEST🙂

TERTANDA

winda lestari ( taeckhun siteeuk saiiank slamanya)

By gladiesyawinda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s