Jung il woo

JUNG IL WOO

kali ini giliran Jung il woo :D

Admin mulai tergila gila sama oppa satu ini sejak nonton 49 days. aktingnya sebagai scheduler bener2 telah menyerap perhatian banyak massa. (sebenernya jung il woo udah maen di banyak drama c, tapi admin paling suka il woo as scheduler :D )

 

ini profil singkat Jung il woo

  • Name     : Jung Il Woo
  • Profession     : Actor and Model
  • Birthday     : 9 September 1987
  • height     : 183cm
  • Zodiac      : Virgo
  • Talent Agency     : N.O.A Entertainment

TV Shows :

  • Flower boy ramyun shop
  • 49 Days
  • High kick through the roof
  • My fair lady
  • The return of iljimae
  • The secret of keu keu island
  • Unstopablle high kick

Movies

  • My love
  • Silent world

 

Oia, jung il woo ini ternyata bersahabat sama lee min ho  and kim bum. Kalo lee min ho, mereka emang udah bersahabat sejak kecil karena berasal dari daerah yang sama, bahkan mereka juga bersekolah di SMA yang sama. saat SMA mereka termasuk anak2 paling populer di sekolah. Ya iyalah liat aja tampang mereka keren2 gitu. Trus kalo kim bum, mereka bertemu di drama Unstopable high kick, il woo sudah menganggap kim bum sebagai adiknya sendiri.

By gladiesyawinda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s